Sempat Misteri, Polisi Temukan Jejak Ini Pasca Tewasnya Anawati di dalam Sumur Tua 

Sempat Misteri, Polisi Temukan Jejak Ini Pasca Tewasnya Anawati di dalam Sumur Tua 
Upaya evakuasi mayat Anawati, korban diduga tindak pembunuhan di dalam sebuah sumur di Tambusai, Rokan Hulu.

TAMBUSAI (RIAUAIR.COM)- Jejak misteri kematian Anawati (34),  seorang perempuan muda di sebuah sumur tua di  Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai, Rokan Hilir mulai terkuak.

Aparat kepolisian Tambusai, bekerja sama dengan Polres Rokan Hulu berhasil menangkap RS (23) seorang pria yang sejauh ini dicurigai mengetahui penyebab kematian wanita muda warga warga RT19/ RW 02 Dusun Sungai Lahun DK 1 Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai tersebut. 

Pria warga Manggala Jonson Kabupaten Rokan Hilir itu dibekuk Jalan Garuda Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai Selasa sor‎e (17/7/2018) oleh personel gabungan Polres Rohul dan Polsek Tambusai.

Sejauh ini aparat kepolisian memang belum mengungkap bentuk keterlibatan RS dalam kasus meninggalnya Anawati. Namun, dari informasi yang diperoleh dari RS, disebutkan ada dua orang lainnya yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang oleh aparat kepolisian. 

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua S.Ik, M.Si, dikonfirmasi wartawan di sela kegiatannya di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpangaraian, Jumat (20/7/2018)membenarkan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan korban Anawati.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index